MY ME2DAY! »
Life Quotes, Life Quotes Images, Life Sayings

Pages

Sabtu, 03 Mei 2014

#DAYSIXTEENSEVENTEEN

ahahaai
saatnya untuk windowshopping!
jarang banget deh beli barang*kalo mampir liat liat sering wkwkwk*
beli barang apapun itu emang pas bener bener butuh*bukan lucu etc.*
yah gimana ya -.- kalau aku sih dari pada buat beli barang aneh aneh tau tau ntar mikir aku kan gk butuh ini bla bla*trus galau* hahha
dan aku ini ketat banget kalau soal keuangan*baca irit* bukan pelit ya aku juga sering bantu pinjemin uang ke orang kok hehe
tapi kalau nyangkut pembelian barang pasti mikir seribu kali deh.
makannya aku suka bikin list nya.
jadi misal bulan ini*karena uang saku bulanan* barang yang paling dibutuhin apa trus yang paling pengen tapi kurang penting apa nah daftarnya diurutin dari yang mendesak sampai yang gk terlalu butuh :\

nah berhubung besok mei selalin ada pengumuman lulus ma snmptn*doain lulus lolos ya :)* pasti ada aja namanya wisuda nya nah pasti gk jauh jauh sama kebaya makeup sama sepatu hak tinggi*HAK TINGGI!*
sengaja di bold soalnya aku emang gk biasa jadi terlalu feminim wakakak.
tapi ya menurutku ni setomboy tomboy nya cewek pasti deh kalau liat dan makai sepatu high heels macam apapun pasti suka hahha*kodratnya kale*
soalnya cuma sepatu jenis ini yang cowok gk bakal bisa pake wkwkwkkwk.
jadi ye hari jumat kemarin*semenjak libur sering lupa ini hari apa* aku dan kawan kawan pergi ke Mall Malioboro :) *sekalian jalanjalan keliling malioboro :)*
trus langsung ke mataharinya ngubek ubek bagian wedges hahaha
dan setelah nyoba ini itu*diliatin terus sama mbaknya btw pas beli aku pake sneakers :3* akhirnya ketemu lah sama wedges yang keceee badai :) dapet diskon lagi#penting!

nah setelah dapat sepatu idaman keke trus meluncur beli kado buat nikahan kakaknya temenku*yang murmer tapi tetep bagus :|*
sampailah kita di ramayana ubek ubek bagian teko gelas dan kewan kewan akhirnya nemu sepaket yg harganya 39rb! kikikiki jadi kalo dibagi bertiga jadi cuma 13rb ah senangnya :) gk tau ya kok bisa murah padahal bagus lo desainnya :\
its so happy day :)
meskipun parkirnya bikin emosi.
yg pertama kan parkir deket MM na diditu aku gk dikasih karcis tak kasih lah bapaknya 2rb soalnya emang gk ada seribuan dan taraa gk dikasih kembalian*siaaaalan
yg kedua deket Ramayana kasih kan tu karcisnya disitu tulisannya seribu SERIBU tak kasih receh kan tu masnya*soalnya dah gk ada lagi nanti nek tak kasih 5rb kembaliannya -.-* trus dengan unyunya bilang kurang 5ratus dek *sialaaan* anak kecil juga tau kalau itu bacanya seribu -.- tapi karena males aja debat ma masnya tak kasih deh receh lagi -.- ih! pemerintah harus tau ni -.-
sudahlah nikmati saja
btw besok kondangan ni makkaaaaaaaaaaaaan kenyaaaaaaaaaaaaaaaang :3 hehehe

ppay ppay,
XOXO

0 komentar:

Posting Komentar

tara_lockets0609. Diberdayakan oleh Blogger.
Inspiring Quotes, Inspiration Quotes, Inspiring Sayings